BAKTERI PEMAKAN DAGING MANUSIA DAN PENYIMPANGAN SEKSUAL

Allah Swt telah menceritakan kaum Nabi Luth. Mereka adalah kaum yang berbua sewenang-wenang dan berlebihan serta gemar berbuat dosa dan perilaku yang menyimpang. Rasulullah Saw memperkuat kisah yang dituturkan Allah tersebut dengan satu ketentuan bahwa kaum pria yang mengalami penyimpangan seksual harus dibunuh.
Kita akan menelaah sebuah penelitian ilmiah yang dipublikasikan pada 15 Januari 2008 di salah satu situs di Amerika serta penelitian-penelitian modern lainnya yang berkaitan dengan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh penyimpangan seksual. Kaum pria yang memiliki kelainan seksual kerap disebut sebagai kaum homoseksual atau “Luthiyin” (kaum Nabi Luth).Kenapa Allah menyandangkan kata “fahisyah” (perbuatan yang keji) pada perilaku kaum Luth? Kenapa pula Rasulullah melaknat mereka dan menyuruh mereka untuk dibunuh? Namun anehnya pada masa sekarang ini, ada yang melindungi (secara hukum) perilaku seksual mereka yang menyimpang ini.
(Silahkan baca kelanjutannya pada Ensiklopedi Mukjizat Al Quran Jilid 3 hal. 1).Kaum pria yang memiliki perilaku penyimpangan seksual lebih banyak terkena serangan bakteri jenis baru yang menyerang zat antibiotic yang merupakan komponen dari system kekebalan tubuh manusia. Bakteri tersebut dikenal dengan nama bakteri pemakan daging manusia.

Meninggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s